Wednesday, March 16, 2011

sebuah monolog tentang kerinduan

karya saya untuk g.u.t (godspeed us traveler),
terima kasih atas ajakanya
mbak Tinta,

oke,
tentang karya saya:
sewaktu membuatnya sungguhlah saya merindu akan hubungan pribadi dengan sang Maha Pencipta bagai tanah kering merindu air, maka saya gambarkan ketelanjangan diri seorang manusia dengan lambang bahasa universal "cinta"

dan tentang g.u.t
:
g.u.t (godspeed us traveler) adalah kerjasama opet dan tinta dalam proyek insidental
HEADMADE--sebuah kompilasi komik. HEADMADE adalah bagian dari cergamboree 3 (festival komik prancis-indonesia), acara tahunan yang diselenggarakan oleh c2o library dan cccl surabaya. HEADMADE diluncurkan pada tanggal 26 februari 2011 di cccl dalam rangkaian acara cergamboree. proyek ini diikuti oleh 74 partisipan dari surabaya, malang, surakarta, yogyakarta, semarang, cirebon, bandung, dan jakarta. HEADMADE berupa komik dengan media kartupos, komik di bagian muka kartupos dan pesan kepada tujuan di bagian belakang kartupos. komik kartupos tersebut kemudian dikirim sesuai alamat tujuan pasca-cergamboree 3. alasan pemilihan media kartupos adalah karena kartupos merupakan media unik untuk menyampaikan pesan, terdiri dari visual dan teks, kartupos bersifat personal tapi bisa dilihat oleh publik. komik dengan media kartupos tentu saja akan menyenangkan untuk dikirim dan dinikmati oleh handai taulan! ini dokumentasi acaranya:)

versi PDF berupa buku opensharenya download lah kawan-kawan :)


update...



and walla finally the postcard arrived to her :)

Ykha Amelz

illustrator cihuyy yang baik hati, terima kasih sudah berbagi ilmu dan referensi sangat beruntung bisa sekantor dengan beliau, yah walau hanya sebentar(sekali), namun sangat inspiratiifff, thx a lot mbak Ykhaa :D

No comments:

Post a Comment